Rapat Kerja : Satukan Visi Satukan Misi Untuk Bidikmisi

Rapat Kerja Airlangga University Bidikmisi Organization (AUBMO) 2013 yang selanjutnya disebut sebagai Raker adalah kegiatan yang diadakan untuk menyusun program kerja AUBMO selama satu tahun kedepan. Raker dilaksanakan setelah acara serah terima jabatan dari kepengurusan 2012 ke kepungurusan baru yaitu 2013. Raker 2013 dihadiri oleh ketua dan wakil ketua AUBMO, seluruh jajaran kementrian, staff kementerian, dan perwakilan DKF setiap fakultas.
    Raker AUBMO 2013 dimulai dengan pembacaan sumpah pengurus oleh ketua AUBMO dan diikuti oleh seluruh staff dan DKF. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian rancangan program kerja dari setiap kementrian dan DKF, selanjutnya dilanjutkan dengan sesi tanya jawab tentang program kerja yang diusulkan.
    Hasil dari Raker tersebut selanjutnya menjadi bahan pertimbangan dalam rapat kabinet untuk menentukan rancangan program kerja mana saja yang menjadi program kerja AUBMO dalam kepengurusan satu tahun kedepan.
Setelah serangkaian Raker dan rapat kementrian maka hasil akhir dari kegiatan tersebut adalah blangko program kerja Golden Kabinet AUBMO 2013/2014.
    Salah satu contoh program kerja setiap kementerian yang tercantum dalaam blangko program kerja Golden Kabinet AUBMO 2013/2014 yaitu:
  1. Kementerian ADK : SMS Birthdayuntuk seluruh pengurus AUBMO
  2. Kementerian Keuangan : uang kas untuk semua penerima Bidikmisi
  3. Kementerian KWU : KWU event untuk semua penerima Bidikmisi
  4. Kementerian PSDM : Sambut Maba SNMPTN dan SBMPTN 2013
  5. Kementerian RISKEL : 500+ pelatihan dan tes toefl untuk semua pemerima Bidikmisi
  6. Kementerian PENGMAS : AUBMO berqurban
  7. Kementerian KOMINFO : AUBMO Study Visit to Yogyakarta 2013
  8. Kementerian SEGA : Outbound Bidikmisi bersama BEM KM UA
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2013. AUBMO - All Rights Reserved
Published by KOMINFO
Proudly powered by AUBMO